Hal - Hal Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli PC Baru Di Toko Komputer Medan


Komputer lama Anda yang setia akhirnya mencapai akhir hayatnya dan sekarang saatnya untuk membeli yang baru. Tapi apakah Anda mendapatkan laptop, desktop, PC, Mac atau Chromebook? Apa spesifikasi yang Anda butuhkan dan berapa harganya?

Anda tidak perlu panik; Saya punya jawabannya. Mudahnya silahkan anda kunjungi toko komputer Medan dan langsung bertanya kepada penjualnya maka anda akan di arahkan untuk membeli komputer yang sesuai dengan kebutuhan anda.  Namun jika anda ingin mencari tahu jenis komputer yang Anda inginkan. Saya juga bisa mengarahkan Anda ke panduan pembelian yang benar untuk lebih jelasnya.

KOMPUTER ATAU TABLET?
Beberapa tahun yang lalu, ini adalah pertanyaan konyol. Namun sekarang, tablet dapat menangani hampir semua hal yang bisa dilakukan komputer dasar. Anda bisa berselancar di Web, mengirim email, menonton video, mendengarkan musik, membaca buku, bermain game, dan bahkan mengetikkan dokumen. Klik di sini untuk mempelajari cara memilih tablet yang tepat untuk Anda.

Salah satu ketidaknyamanan tablet dulu adalah keyboard, atau kekurangan apa pun selain keyboard di layar. Keyboard itu bisa merepotkan, terutama jika Anda menulis dokumen yang panjang.
Tapi itu tidak lagi terjadi. Apple menjual keyboard opsional untuk iPad-nya, sementara yang lain seperti keyboard Wireless Bluetooth di The Shop juga bagus.

Microsoft memiliki keyboard attachable untuk tablet Surface-nya. Plus, ada keyboard baru yang keluar setiap saat, seperti keyboard portabel LG yang sangat nyaman ini.
Tablet (dan smartphone) juga datang sangat jauh dalam memberi Anda fungsionalitas laptop atau komputer. Sebenarnya, Microsoft Windows, alat standar di kebanyakan bisnis, sekolah dan rumah untuk menulis, menghitung dan menyajikan informasi sekarang tersedia di kebanyakan perangkat.
Kemungkinan besar Anda masih menginginkan komputer, terutama saat layar besar lebih mudah dilihat mata Anda, seperti untuk sesi penjelajahan maraton yang panjang. Anda mungkin juga menginginkan sebuah komputer dengan layar besar dan keyboard ukuran standar untuk karya kreatif yang serius, seperti mengedit foto atau video. Tapi, komputer mana yang tepat untukmu?

PC, MAC ATAU CHROMEBOOK?
Perdebatan PC vs Mac tampaknya tidak memiliki awal atau akhir. Secara historis, PC lebih murah dan menjalankan lebih banyak perangkat lunak sementara Mac adalah domain seniman grafis dan jenis kreatif yang mahal dan berkualitas.

Saat ini, argumennya sebagian besar bersifat akademis. PC dan Mac menjalankan sebagian besar jenis perangkat lunak yang Anda butuhkan dan, sebenarnya, Anda dapat menginstal Windows 10 Microsoft di Mac.

Mac masih dianggap sebagai komputer premium, namun lebih banyak orang membelinya untuk penggunaan sehari-hari berkat kestabilannya, membangun kualitas dan kesejukan. Tapi, sekarang Windows 10 terbukti sangat populer, dan gratis, PC berbasis Windows memberi Mac uang tunai untuk uang mereka.

Mac tidak pergi sebagai rendah harga sebagai PC, sehingga Anda bisa membayar lebih dari yang seharusnya untuk apa yang Anda butuhkan. Plus, bertentangan dengan hype, Mac tidak kebal terhadap virus - Anda masih memerlukan perangkat lunak keamanan.

Lalu ada Chromebook Google. Ini menjalankan versi upgrade dari browser Google Chrome, menggunakan aplikasi dan layanan Web sebagai pengganti program, dan menyimpan informasinya secara online.

Chromebook memiliki dua nilai jual yang sangat besar. Satu, mereka cukup murah; kebanyakan harganya kurang dari $ 500. Dua, jika Anda mengerang setiap kali PC atau Mac Anda membutuhkan waktu lama untuk membuka, Google Chromebook terbuka super cepat.

Di sisi lain, Chromebook tidak menjalankan program komputer standar. Dan, naik kepala, Chromebook tidak bekerja dengan baik tanpa koneksi Internet yang cepat.

Baca juga : PC Gaming vs XBOX One 

DESKTOP ATAU LAPTOP?
Semakin banyak orang memilih laptop sebagai komputer utama mereka - bahkan jika mereka tidak pernah membawanya kemana-mana. Itu karena laptop mengambil lebih sedikit ruang, mereka lebih hemat energi dan Anda bisa memindahkannya ke rumah sesuka hati.

Desktop, bagaimanapun, masih memiliki beberapa kelebihan. Mereka biaya kurang untuk kecepatan yang sama; mereka lebih cocok untuk game high-end dan editing media; dan Anda bisa mengupgrade atau memperbaiki desktop Anda sendiri.

Untuk produktivitas, keyboard dan mouse ukuran penuh desktop, beserta dukungan yang lebih baik untuk beberapa monitor besar, seringkali lebih baik daripada layar, keyboard, dan track pad laptop yang lebih kecil. Namun, Anda juga dapat menambahkan mouse, keyboard, dan monitor pihak ketiga ke sebagian besar laptop untuk mendapatkan pengalaman serupa.

BERAPAKAH ANGGARAN?
Bagi banyak orang, uang adalah faktor penentu dalam komputer yang mereka beli. Tentu Anda ingin musim semi untuk PC Ultrabook kelas atas, atau Mac Pro dengan layar Retina, yang akan membuat Anda kembali sekitar $ 1.300.

Jika Anda mencari sistem anggaran, Anda tidak bisa mendapatkan laptop Chromebook seharga $ 250. Sedikit lebih tinggi dari skala harga adalah PC desktop dan kemudian laptop PC. Laptop Apple iMac dan Macbook Air mulai sekitar $ 900, dan harga naik dari sana. Juga di sisi yang lebih mahal adalah PC Ultrabooks, dan desktop kelas atas.

Sebelum membeli komputer paling murah yang bisa Anda temukan, ingatlah, pepatah, "Satu sen bijak dan satu pon bodoh." Mencoba untuk menghemat uang dalam jangka pendek mungkin akan meninggalkan Anda dengan komputer yang hampir tidak dapat digunakan atau rusak dalam waktu satu tahun atau bisa di  bilang tentang bagaimana cara merawat komputer agar tahan lama dan bsia anda praktekkan sendiri pada pc anda.

Postingan populer dari blog ini

Serunya Sewa Mobil Jogja Matic Ke Angkringan