Serunya Sewa Mobil Jogja Matic Ke Angkringan


hippiegoluckky - Sebuah perjalanan ke Yogyakarta adalah suatu keharusan karena merupakan salah satu tempat yang tepat untuk di kunjungi ketika anda mengunjungi pulau Jawa, Indonesia. Hal ini juga bergantian dikenal sebagai Jogjakarta atau Jogja atau Yogya. Oleh wisatawan dan penduduk lokal. Dari semua tempat yang harus Anda kunjungi di Jawa, inilah satu-satunya tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Yogyakarta penuh dengan seluk beluk tempat perjalanan yang baik dengan harta karun yang tersembunyi dari masa lalu, lorong-lorong sempit dan jalan-jalan utama yang menyenangkan, beragam makanan lezat untuk dicoba, seni dan budaya yang dihiasi di mana-mana, dan sejarah yang kaya. Menggunakan sewa mobil jogja yang mudah anda temui dan pesan di manapun, Yogyakarta semakin padat dengan para pelancong dari seluruh dunia, berkat tempat-tempat wisata yang ditawarkannya. Datang ke sini dan cari tahu apa artinya dengan bepergian ke Indonesia.

Angkringan Khas Jogja

Angkringan – Merupakan Angkringan (berasal dari bahasa Jawa ' Angkring' yang berarti alat dan tempat jualan makanan keliling yang pikulannya berbentuk melngkung ke atas) adalah sebuah gerobag dorong yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang biasa terdapat di setiap pinggir ruas jalan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Di Solo dikenal sebagai warung hik ("hidangan istimewa a la kampung") atau wedangan.

Gerobag angkringan biasa ditutupi dengan kain terpal plastik dan bisa memuat sekitar 8 orang pembeli. Beroperasi mulai sore hari, ia mengandalkan penerangan tradisional yaitu senthir (ind.lentera, penerangan sangat sederhana tanpa kaca semprong dibanding dengan lampu tempel atau teplok yang terdiri dari botol biasanya berukuran pendek lengkap dengan sumbu dan minyak tanah atau minyak kelentik sebagai bahan bakarnya), dan juga dibantu oleh terangnya lampu jalan.

Makanan yang dijual meliputi nasi kucing, gorengan, sate usus (ayam), sate telur puyuh, keripik dan lain-lain. Minuman yang dijualpun beraneka macam seperti teh, jeruk, kopi, tape, wedang jahe dan susu. Semua dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Namun jika anda bingung pilih mobil apa untuk jalan - jalan ketika di Jogja silahkan baca pilih mobil matik atau mobil manual untuk liburan ke Jogja dulu yah. Di situ kamu akan menemukan kelebihan dan kekurangan dari mobil yang biasa kamu gunakan, jadi lebih memudahkan kamu dalam memilih mobil nantinya.

Waktu terbaik untuk pergi ke Yogyakarta adalah musim kemarau yang umumnya bulan April sampai Oktober sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari waktumu tanpa hujan menyibukkan aktivitas Anda. Tapi masih mungkin untuk melakukan perjalanan di musim hujan karena biasanya hanya hujan di malam hari sehingga Anda tetap bisa melakukan segala hal di siang hari. Hari dimulai benar-benar awal di sini dengan kota ramai jam 6 pagi.

Sebagai salah satu tempat wisata unggulan, Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata keliling kota. Namun kali ini saya membahas tentang angkringan yang merupakan tempat makan ynang murah meriah di Jogja. Banyak tersedia angkringan di Jogja anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera anda dan tentu saja pas di kantong ya.

Baca juga : serunya sewa mobil jogja matic lepas kunci murah

Postingan populer dari blog ini